Pemalakan Sopir Truk di Jakarta Utara Masih Marak

iMagz.id  Ternyata aksi pemalakan kepada pengemudi truk di kawasan Jakarta Utara belum seluruhnya lenyap walaupun polisi telah banyak mencokok bandit yang melaksanakannya.

Ilustrasi truk logistik pengiriman barang.

Buktinya, aksi sejenis ini kembali viral di alat sosial. Merupakan akun Instagram@cetul. 22 yang mempostingnya.

Dalam postingannya, akun itu melibatkan film bandit berani meminta truk yang melintas di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Salah satu pelaku bahkan menaiki bagian kabin truk dan merampas uang yang terdapat di dalamnya.

" Jalan pada saat macet di Jalur Raya Cilincing, Jakarta Utara, depan Bogasari terjadi pemalakan pengemudi, pelaku lazim diucap Asmoro. Peristiwa petang tadi Rabu, 21 Juli 2021," demikian suara postingan akun itu semacam diambil, Kamis, 22 Juli 2021.

Film yang disertakan oleh akun ini telah ditonton lebih dari 10 ribu kali. Pengunggah film mengatakan pengemudi itu terkini saja jadi korban pemalakan oleh segerombol anak muda yang memanggil diri Asmoro.

Terkait perihal ini, Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Balu Arif Darmawan, berterus terang telah menurunkan tim untuk melakukan pelacakan. Ia memohon diberi durasi untuk membekuk pelaku pemalakan ini.

" Anggota sudah beranjak sejak tadi malam," tutur Balu menambahkan.(rez)