Pesawat Mendarat Darurat Gegara Kelelawar Masuk Kabin

iMagz.id -  Dampak terdapatnya seekor kelelawar melambung di dalam kabin, membuat penerbangan Air India mengarah AS terpaksa kembali ke New Delhi untuk pendaratan darurat.

P


Dari rekaman film nampak penumpang- penumpang di Boeing 737 belingsatan dan memforsir pendaratan dini saat fauna ini berkeliaran di dalam pesawat.

Penerbangan Air India diucap tlah bebas alas dari Lapangan terbang Global Indira Gandhi New Delhi saat sebelum anggota badan melaporkan keberadaan kelelawar pada kapten setelah hampir 30 menit di udara.

Tetapi, kapten setelah itu bertamu Air Traffic Control kala diputuskan untuk kembali ke New Delhi, bunda kota India, semacam diambil dari Mailonline, Sabtu, 29 Mei 2021.

Pesawat berlabuh dengan aman sekitar jam 3. 55 pagi dan diklaim sebagai Aircraft on Grounded( AoG). Setelah itu materi bakar 212. 000 dibuang.

Aparat binatang buas dihubungi untuk mengutip kelelawar yang setelah itu ditemukan mati di kategori bidang usaha dekat bangku nomor 8.

Para penumpang setelah itu naik penerbangan yang berlainan saat sebelum penerbangan Air India AI- 105 mencapai Newark pada hari yang serupa.

Kongsi itu pula telah melaporkan peristiwa itu ke unit keamanan penerbangan.

Kongsi itu telah meminta informasi rinci dari tim metode.

" Binatang menyusui sejenis itu mungkin berawal dari alat transportasi pihak ketiga semacam untuk tujuan jasa boga," tutur seorang administratur Air India.(rez)