Bisnis Ikan Mas Koki Sangat Menjanjikan

Untuk peminat ikan mempercantik, suatu festival ataupun kompetisi amat berarti. Tujuannya buat menunjukkan eksitensi mereka dalam menciptakan ikan yang bermutu.

Tidak bingung, para pembudidaya ikan abang chef bersaingan menjaga ikan dengan metode terbaik. Nyatanya supaya bisa meredakan suatu festival yang dipertandingkan.

Dalam Aliansi Ikan Abang Chef 2020 di Bandung sebagian durasi kemudian, ikan abang chef kepunyaan Barokah Fish Farm sukses menyabet titel pemenang. Ialah dalam katagori Hybrid baby.

Owner Barokah Fish Farm, Muhammad Nurdjayusman berkata, ikan yang mempunyai corak gelap itu memanglah semenjak pembuahan tercantum ke dalam grade festival. Tidak bingung, sukses jadi pemenang satu dikala itu.

” Pemeliharaan ikan ini tidak main- main, kita amat perinci supaya bermutu serta memiliki energi raih dikala festival,” jelasnya.

Berkah pemenang di pertandingan itu, harga jual ikan abang chef punya Barokah Fish Farm lumayan meninggi besar. Tetapi, sayangnya tidak dijual pada siapapun. ” Terdapat yang berunding sampai Rp 3 pula sehabis diumumkan jadi juara,” tutupnya. ( genpi/dit)